Rabu 04 Apr 2018 06:31 WIB

Puja-puji Gol Ronaldo di Jagat Media Sosial

Semua terpesona dan salut dengan permainan Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, -- Aksi Cristiano Ronaldo memimpin Real Madrid menang atas Juventus di leg pertama Liga Champions, Rabu (4/4) WIB dini hari tadi membawa berbagai keriuhan. Tidak hanya bagi mereka yang hadir langsung di Turin, tapi juga di jagat media sosial.

Semua terpesona dan salut dengan permainan Ronaldo. Terutama gol indah Ronaldo di menit ke-64. Jika publik Turin mengapresiasinya dengan memberikan standing ovation, di jagat media sosial Ronaldo juga dielu-elukan.

Bahkan oleh deretan nama-nama besar dunia sepak bola.

Gol indah Ronaldo tercipta di menit ke-64. Ketika Dani Carvajal dengan cerdik mengirim umpan silang seraya berbalik badan.

Bola yang melengkung sedikit keluar langsung disambut Ronaldo yang mengambil ancang-ancang terbang dan melesakkan tendangan salto.

Bola kemudian menghujam tepat ke kiri gawang Juventus yang tidak bisa diantisipasi Buffon yang sudah mati langkah.

"Aku berteriak MAMMA MIA sambil memegang kepala, berdiri dan mulai bertepuk tangan dan mengajak semua orang yang ada di bagian pers bertepuk tangan," tulis Tancredi Palmeri (@tancredipalmeri), jurnalis olahraga Italia di akun twitter miliknya.

Hal senada disampaikan Koresponden BBC Sport, Phil McNulty. Melalui akun @philmcnulty miliknya, ia menyampaikan begitu takjub dengan gol yang diciptakan Ronaldo.

"Telah melihat banyak gol yang indah beberapa kali tapi benar-benar menakjubkan dari Ronaldo," tulisnya.

Pemain asal Spanyol yang kini bermain untuk West Ham, Alvaro Arbeloa juga menyampaikan kekagumannya. Ia mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo saat ini sudah bisa meninggalkan bumi dan bermain melawan orang-orang Mars.

"Dia sudah melakukan semuanya disini," tulis @aarbeloa17.

"OMG, jika Anda melakukan satu hal malam ini pastikan Anda melihat gol kedua Ronaldo. Gol pertamanya luar biasa. Saya tidak punya kata-kata untuk yang kedua," tulis legenda Inggris, Michael Owen lewat akun twitternya, @themichaelowen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement