Rabu 04 Apr 2018 06:52 WIB

Gol Ronaldo, Zidane: Gol Milikku di Glasgow Lebih Cantik

Zidane juga mencetak gol indah menghadapi Bayer Leverkusen di Liga Champions 2002

Cristiano Ronaldo
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui kehebatan Cristiano Ronaldo di laga leg pertama perempat final Liga Champions menghadapi Juventus, Rabu (4/4) WIB dini hari tadi. Ronaldo mencetak dua dari tiga gol yang bersarang ke gawang Gianluigi Buffon.

Yang menarik adalah gol kedua Ronaldo di menit ke-64 melalui tendangan salto. Berbagai apresiasi langsung mengalir deras.

Termasuk oleh Zidane. Namun seraya bercanda, ia menyebut gol Ronaldo tersebut tidak seindah gol yang ia ciptakan saat menghadapi Bayer Leverkusen di tahun 2002.

Saat itu Zidane yang aktif sebagai pemain Madrid menciptakan gol yang disebut sebagai salah satu terbaik di sejarah Liga Champions. Menerima umpan silang dari Roberto Carlos, Zidane melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

"Gol dari Cristiano bisa menjadi salah satu yang terbaik dalam sejarah, tapi gol milikku di Glasgow lebih cantik," ujar Zinedine Zidane di sesi konferensi pers usai laga, dikutip dari Marca, Rabu (4/4).

Zidane sangat mengapresiasi dan ikut senang dengan apa yang telah dicapai oleh Ronaldo.

"Dia telah melakukan banyak hal dan saya ikut senang dengan apa yang telah ia capai," ujar Zidane.

Di kesempatan itu Zidane juga melemparkan pujian untuk pemain tengahnya, Isco yang kembali dimasukkan ke starting line-up setelah lama tidak mendapat kesempatan darinya. Pelatih asal Prancis itu memuji penampilan gelandang asal Spanyol itu.

"Dia menampilkan permainan yang sangat baik, dia bermain diantara garis (tengah), membantu Bentancur," ujar Zidane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement