Rabu 04 Apr 2018 07:18 WIB

Massimiliano Allegri Puji Gol Cristiano Ronaldo

Pertandingan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Real Madrid

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah
Salju berwarna oranye yang ramai di media sosial.
Foto: Sciencealert
Salju berwarna oranye yang ramai di media sosial.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memuji gol Cristiano Ronaldo ke gawang timnya di leg pertama perempat final Liga Champions. Ronaldo melakukan tendangan overhead volley ketika menambah kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke-64. Pertandingan ini berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Real Madrid.

"Saya tidak tahu jika gol Cristiano adalah gol terbaik dalam sejarah sepak bola, tapi saat ini, itu gol yang luar biasa. Anda hanya bisa memberi selamat kepadanya untuk apa yang ia lakukan saat ini," kata Allegri, seperti dilansir dari The Guardian, Rabu (4/4).

Performa Ronaldo memang banjir pujian. Penyerang asal Portugal itu sudah mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Ronaldo pun menyumbang assist pada gol ketiga yang dicetak oleh Marcelo.

Allegri mengatakan cukup kecewa timnya kebobolan pada gol ketiga. Karena saat masih tertinggal 2-0, menurut Allegri timnya masih memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan di leg kedua nanti.

"Real Madrid sangat efektif dengan bola terakhir mereka. Anda tidak memenangkan tiga Liga Champions dalam empat tahun karena kebetulan, kami harus memikirkan Serie A dan lalu menuju Madrid untuk memainkan permainan kami," kata Allegri di situs resmi EUFA.

Pada pertandingan ini Ronaldo juga mencetak rekor. Ia pemain pertama yang mencetak gol berturut-turut di sepuluh pertandingan Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement