Rabu 04 Apr 2018 15:06 WIB

Klopp Bersyukur Lallana Cuma Cedera Ringan

Lallana sempat mengalami gangguan hamstring saat memperkuat the Reds.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Adam Lallana (kanan).
Foto: Peter Powell/EPA
Adam Lallana (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kabar baik datang dari kamar ganti Liverpool. Gelandang Adam Lallana tidak mengalami cedera buruk.

Lallana sempat mengalami gangguan hamstring saat memperkuat the Reds menghadapi Crystal Palace pada ajang Liga Primer Inggris. Pesepak bola 29 tahun itu sempat dikhawatirkan bakal beristirahat lama.

"Syukurlah itu tidak seburuk yang kami kira," kata pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam laman resmi klubnya, dikutip dari Reuters, Rabu (4/4).

Kendati demikian, Klopp mengakui performa anak asuhnya jauh dari kata ideal. Sebab, sejatinya Lallana baru sembuh dari cedera panjang.

Sejauh musim ini bergulir, yang bersangkutan lebih banyak tampil sebagai pemain pengganti. Lallana tetap menembus tim nasional Inggris saat beruji coba melawa Italia.

Meski begitu, tak bisa dimungkiri, ia butuh jam bermain lebih demi tempat di Piala Dunia. Kompetisi empat tahunan itu bakal berlangsung di Rusia, beberapa bulan lagi.

Liverpool akan berhadapan dengan Manchester City pada babak delapan besar Liga Champions. Leg pertama berlangsung di Stadion Anfiled, markas the Reds, Kamis (5/4) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement