Rabu 04 Apr 2018 17:38 WIB

Juventus Beri Ucapan Ulang Tahun Sami Khedira

Ini menjadi musim keenam bagi mantan pemain Real Madrid itu membela Bianconeri.

Rep: Santi Sopia/ Red: Endro Yuwanto
Sami Khedira
Foto: EPA-EFE/ALBERTO LANCIA
Sami Khedira

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus memberikan ucapan selamat ulang tahun pada gelandang andalannya, Sami Khedira. Tepat hari ini gelandang internasional Jerman itu berulang tahun yang ke-31.

Ini menjadi musim keenam bagi mantan pemain Real Madrid itu membela Bianconeri. Dilansir laman resmi Juventus, Rabu (4/4), Khedira telah mencatat tujuh gol musim ini, jumlah tertinggi pencapaiannya dibandingkan saat membela Madrid maupun klub di kampung halamannya, Stuttgart.

Khedira mencetak hattrick pertamanya dalam kemenangan Juventus 6-2 di Udinese pada Oktober tahun lalu.

Permainan cerdas Khedira dinilai telah menjadi faktor kunci di lini tengah Juve yang dominatif.

"Semua orang di Juventus Football Club dan setiap penggemar Juventus ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sami Khedira! Selamat Ulang Tahun, Sami!" tulis situs Juventus.

Khedira turut serta dalam pertandingan saat Juve kalah 0-3 dari Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (4/4) dini hari WIB. Hasil itu boleh jadi menjadi kado cukup buruk bagi Khedira.

Khedira sebelumnya dipuji sebagai pemain kelas dunia oleh pelatih Massimiliano Allegri setelah menyumbang sebiji gol pada kemenangan si Nyonya Tua 3-1 kala menjamu AC Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia, 1 April lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement