Rabu 04 Apr 2018 17:51 WIB

Pemain Muda Ini Siap Bela Persib Bandung

Jebolan diklat Persib ini menjanjikan penampilan terbaik bagi timnya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Persib berlatih fisik di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (12/3).
Foto: Republika/Edi Yusuf
Para pemain Persib berlatih fisik di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (12/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain muda Persib Bandung Puja Abdillah menyatakan siap untuk diterjunkan membela skuat Maung Bandung. Pemain berusia 22 tahun ini belum pernah diturunkan dalam dua laga Persib.

Saat asisten pelatih Fernando Soler memboyong 18 pemain ke Palembang, Puja menjadi salah satu pemain yang tidak ikut. "Kemarin Puja nggak dibawa, tetap latihan persiapan di rumah," ujar Puja di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (4/4).

Dari pertandingan Persib melawan Sriwijaya, Puja mengevaluasi diri agar dapat dipercaya untuk menjadi starter Maung Bandung. "Stamina, kemarin kan keliatan stamina dan konsentrasi," lanjutnya.

Jebolan diklat Persib ini menjanjikan penampilan terbaik bagi timnya. Termasuk dua posisi yang saat ini menjadi keahlian bermainnya, bek dan sayap. "Tak ada kendala, sama saja, kalau di belakang bertahan, kalau di depan menyerang," jelasnya.

Selain Puja, terdapat nama bintang muda lain yang belum pernah diturunkan dalam laga Liga 1 2018, seperti Sabil dan Aqil Savik. Pelatih Persib Mario Gomez menyatakan bahwa pemain muda tersebut bisa kapan saja diturunkan. "Mereka pemain yang bagus. Mereka harus siap dimainkan kapan saja," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement