Kamis 05 Apr 2018 17:33 WIB

Manchester United Diisukan Kepincut Mo Salah

Salah juga diisukan dikaitkan dengan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Rep: Santi Sopia/ Red: Endro Yuwanto
Mohamed Salah
Foto: Peter Byrne/PA via AP
Mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Performa mengesankan bintang Liverpool Mohamed Salah mengundang banyak sepekulasi dirinya telah dilirik banyak klub besar. Kali ini Manchester United (MU) diisukan kepincut mendatangkan winger imternasional Mesir.

MU kabarnya menawar 175 juta poundsterling untuk pemain sayap the Reds itu. Pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi target transfer the Red Devils musim panas ini.

"Liverpool diduga telah memutuskan bahwa mereka akan mempertimbangkan tidak ada tawaran untuk pemain berusia 25 tahun menjelang musim depan, tetapi menurut Don Balon, itu tidak akan menghalangi United," tulis sebuah laporan dilansir Sportsmole, Kamis (5/4).

Laporan itu mengklaim tawaran 175 juta pounds sejatinya bisa menggiurkan bagi Liverpool. Salah pindah ke Liverpool musim panas lalu dan telah menikmati kampanye pertama yang menakjubkan di Anfield dengan 37 gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi. Raksasa Merseyside menghabiskan 34 juta pounds saat menyelesaikan transfer Mo Salah dari AS Roma.

Sebelumnya, menurut laporan Diario Gol Spanyol, dilansir Daily Star, Salah juga diisukan dikaitkan dengan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Laporan itu mengabarkan Salah bahkan telah mengirim daftar permintaan terkait aturan transfernya ke manajemen Madrid menjelang jendela musim panas. "Penyerang Liverpool menuntut untuk menjadi bintang di Bernabeu dan memulai setiap pertandingan di bawah Zinedine Zidane," tulis laporan tersebut.

Mo Salah masih memiliki lebih dari empat tahun tersisa pada kontrak yang ada dengan Liverpool saat ini.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Manchester City Manchester City 6 4 2 0 14 8 14
2 Arsenal Arsenal 6 4 2 0 9 6 14
3 Liverpool Liverpool 5 4 0 1 10 9 12
4 Aston Villa Aston Villa 5 4 0 1 10 3 12
5 Chelsea Chelsea 6 3 2 1 12 6 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement