Kamis 05 Apr 2018 20:22 WIB

Seperti 31 Tahun Lalu, Galliani Masih Cinta Rossoneri

Galliani terlihat di tribun San Siro saat Milan menghadapi rival sekotanya, Inter.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Adriano Galliani
Foto: EPA/Luca Zennaro
Adriano Galliani

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan CEO AC Milan Adriano Galliani mengakui cintanya kepada Rossoneri masih sama seperti 31 tahun lalu. Hal itu ia katakan setelah pertandingan Derby della Madonnina di San Siro, Rabu (4/4) kemarin.

Galliani terlihat berada di tribun San Siro saat Milan menghadapi rival sekotanya Inter pada lanjutan Serie A Liga Italia. Adapun partai tersebut berakhir imbang 0-0.

Kepada Gazzetta dello Sport, Galliani mengaku masih mencintai Milan seperti sediakala. "Saya merasakan pertandingan dengan sangat emosional yang sama seperti sebelumnya," ujar Galliani dilansir Football Italia, Kamis (5/4).

Galliani menegaskan tidak ada yang berubah dari segi apapun, semangat serta kepercayaan masih tertanam di dalam dirinya. "Cinta Rossoneri masih sama persis dengan 31 tahun yang lalu, saya melakukan kegembiraan yang luar biasa pada gol Patrick Cutrone yang sayang dianulir dan saya juga mengakui VAR ketika gol Icardi," sambung dia.

Il Diavollo untuk sementara masih tertahan di urutan keenam dengan nilai 51 poin terpaut delapan poin dari Inter Milan di kursi keempat. Selanjutnya, Davide Calabria dan rekan setim bakal menjamu tim papan tengah Sassuolo di San Siro 9 April mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement