Jumat 06 Apr 2018 15:37 WIB

Juventus Dilaporkan akan Lepas Alex Sandro

Sebagai gantinya, Nyonya Tua mengincar pemain Bayern Muenchen Juan Bernat.

Alex Sandro
Foto: AP/Alessandro Di Marco/ANSA
Alex Sandro

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dikabarkan akan menjual bek kiri Alex Sandro musim panas ini. Sebagai gantinya, Nyonya Tua mengincar pemain Bayern Muenchen Juan Bernat.

Menurut Tuttosport, dikutip Football Italia, Jumat (6/4), Juve berharap untuk menerima 60 juta euro untuk Alex Sandro dari klub Liga Primer Inggris atau Paris Saint-Germain. Meskipun penampilannya tak begitu menonjol di Juventus musim ini.

Surat kabar itu menambahkan, manajemen klub kemudian akan membidik Bernat, yang hanya tampil tujuh kali untuk Bayern musim ini. Namun, angka itu telah dipengaruhi oleh cedera yang diderita pemain Spanyol tersebut pada awal awal musim.

Pemain berusia 25 tahun ini memulai kariernya di Valencia. Pep Guardiola membawanya ke Bayern pada musim panas 2014.

Dia juga memiliki tujuh caps untuk Spanyol dan dianggap memiliki karakteristik sama dengan Alex Sandro. Bernat juga memiliki kemampuan untuk bermain di banyak posisi. Tuttosport menyimpulkan kesepakatan ini tidak mustahil berkat hubungan baik antara kedua klub.

Pilihan kedua bek kiri Kwadwo Asamoah juga kemungkinan besar akan meninggalkan Juve begitu musim ini berakhir. Ia akan digantikan oleh pemain pinjaman Atalanta Leonardo Spinazzola

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement