Sabtu 07 Apr 2018 03:00 WIB

Pelatih Stoke Berharap Zouma dan Diouf Pulih dari Cedera

Kedua pemain ini diharapkan pulih dari cedera untuk laga Liga Primer kontra Spurs.

Paul Lambert
Foto: EPA/PETER POWELL
Paul Lambert

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --  Pelatih Stoke City Paul Lambert berharap bek Kurt Zouma dan striker Mame Biram Diouf segera pulih dari cedera pada waktunya untuk pertandingan Liga Primer Inggris melawan Tottenham Hotspur. Zouma, yang dipinjamkan dari klub juara bertahan Chelsea, absen saat kekalahan 0-3 pekan lalu dari Arsenal karena mengalami cedera lutut.

Adapun Diouf juga mendapat cedera dan berjalan tertatih-tatih setelah satu jam di pertandingan itu.

"Kurt berlatih pagi ini, yang positif, tapi kami harus melihat bagaimana dia selama 24 jam ke depan. Sementara Mame belum bisa berlatih karena masalah cedera yang dia dapatkan di akhir pekan," kata Lambert kepada wartawan, Kamis (5/4).

Pemain depan Eric Maxim Choupo-Moting (cedera di selangkangan) dan bek Kostas Stafylidis (cedera tulang iga) telah pulih, namun diragukan untuk tampil saat bertandang ke tim urutan keempat besutan Mauricio Pochettino.

"Choupo-Moting masih absen dan kami memiliki satu atau dua masalah kecil lainnya, tapi sekarang keraguan terbesar ada pada Kurt dan Mame. Ini periode yang membuat frustrasi," kata Lambert.

Stoke berada di urutan kedua dari bawah klasemen dengan 27 poin dari 32 pertandingan dan menghadapi tugas berat untuk memastikan kelangsungan hidup di Liga Primer. Klub yang berbasis di Staffordshire, yang telah menghasilkan 61 gol liga tertinggi musim ini, kalah dari Tottenham dengan selisih empat gol dalam empat pertemuan terakhir.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement