Jumat 06 Apr 2018 21:00 WIB

Lawan Benevento, Cuadrado dan Mandzukic Jadi Starter

Allegri menerangkan, sebagian besar penggawa si Nyonya Tua dalam kondisi bugar.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Juan Cuadrado
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Juan Cuadrado

REPUBLIKA.CO.ID, BENEVENTO -- Juventus akan menghadapi tuan rumah Benevento pada giornata ke-31 Serie A. Duel tersebut berlangsung di Stadion Ciro Vigorito, Sabtu (7/4) malam WIB.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memberikan sedikit bocoran starting XI Bianconeri pada laga ini. Ia berencana menurunkan Juan Cuadrado dan Mario Mandzukic sedari awal.

"Ada kemungkinan Mandzukic dan Cuadrado bermain sejak menit pertama. Kami memiliki banyak pertandingan tersisa, jadi kami membutuhkan semua orang," kata juru taktik kelahiran Livorno dalam sebuah konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Jumat (6/4).

Allegri menerangkan, sebagian besar penggawa si Nyonya Tua dalam kondisi bugar. Hanya Federico Bernardeschi dan Andrea Barzagali yang bermasalah dengan kesehatan. Nama pertama mengalami cedera lutut, sementara Barzagli menderita gangguan perut. 

Saat ini pasukan Hitam Putih berada di puncak klasemen Serie A. Dengan mengantongi 78 poin, Juve hanya unggul empat angka di atas Napoli di peringkat kedua.

"Kami harus mempertahankan keunggulan kami dari Napoli. Jika tidak, kami meningkatkan peluang mereka untuk meraih gelar," ujar Allegri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement