Sabtu 07 Apr 2018 08:40 WIB

Hughes Tuntut Performa Maksimal Southampton Lawan Arsenal

Southampton belum meraih kemenangan dalam lima pertandingan liga.

Mark Hughes
Foto: REUTERS/Andrew Yates
Mark Hughes

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Southampton Mark Hughes menuntut para pemainnya untuk tampil lebih baik demi meraih hasil positif. Southampton belum meraih kemenangan dalam lima pertandingan liga dan kalah pada dua laga terakhir.

The Saints akan menjalani laga berat pekan ini. Southampton bertandang ke markas Arsenal di Stadion Emirates pada Ahad (8/4).

"Kami harus pergi ke sana dan mendapatkan hasil positif. Minimal kinerja yang baik untuk para penggemar yang bertandang dan menjadi positif dalam pandangan kami," kata Hughes kepada wartawan, Jumat (6/4).

Southampton dihempaskan West Ham United 0-3 pada pertandingan terakhir mereka. Saat ini, the Saints berada di posisi 18 klasemen dengan 28 poin dari 31 pertandingan atau terancam degradasi ke Divisi Championship.

"Saya mengharapkan reaksi dari tim," kata Hughes, yang mengambil alih kursi pelatih dari Mauricio Pellegrino yang dipecat bulan lalu.

"Kami harus lebih tangguh ketika momentum melawan kami. Saya sudah memberi tahu mereka (pemain) pekan ini apa yang bisa diterima dalam permainan dan apa yang tidak."

Gelandang Mario Lemina kembali berlatih pada Jumat setelah sakit pekan. Ia telah siap menghadapi tes akhir dan turun menghadapi Arsenal. 

The Gunners berada di urutan keenam di liga dengan 51 poin dan tampak mustahil finis di posisi empat besar. Arsenal bakal fokus untuk memenangkan Liga Europa untuk tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement