Sabtu 07 Apr 2018 23:46 WIB

Tuan Rumah Bali United Ditahan Perseru 1-1

Pelatih Perseru bersyukur mampu mencuri poin di kandang Bali United.

Pelatih Bali United WIdodo Cahyono Putro.
Foto: Istimewa
Pelatih Bali United WIdodo Cahyono Putro.

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Pertandingan antara Bali United melawan Perseru Serui pada lanjutan Liga 1 musim 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (7/4) malam berakhir imbang 1-1.

Gol tuan rumah Bali United dicetak lewat tendangan Taufiq di menit ke-28 yang menjebol kiper Perseru Samuel Charlheins Reimes. Tim tamu yang berjulukan Cendrawasih Jingga membalasa pada menit 63 melalui tendangan Silvio Escobar Benitez yang mendapat umpan dari Yohanis Nabar.

Pelatih Bali United Widodo C Putro mengakui anak asuhnya bermain bagus, bahkan sejak awal sudah melakukan serangan kepada lawan, walau pada babak pertama pemain Perseru melakukan pengawalan terhadap pemain yang dianggap berbahaya.

"Strategi yang dibangun dari tim Perseru Serui untuk mengawal khusus beberapa pemain kami, seperti Spaso dan Krkotic, tak berpengaruh. Pada babak pertama kami sukses mencetak gol," ujar Widodo.

Widodo mengakui pemain lawan berusaha melakukan perlawanan yang cukup sengit sehingga pada babak kedua strategi Bali United sedikit goyah. Kesempatan tersebut digunakan Perseru untuk memetik gol.

Sementara itu, pelatih Perseru I Putu Gede Dwi Santoso mengaku bersyukur timnya bisa memetik gol sehingga bisa menyamakan kedudukan saat meladeni tuan rumah Bali United. "Pemain Bali United cukup andal dan tangguh. Tapi kami dengan strategi menekan mampu menjebol gawang yang dikawal Made Wardana. Kami amati kedua tim ini cukup bermain bagus dan seru," katanya.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement