Ahad 08 Apr 2018 16:46 WIB

Jamu Arema, Borneo FC tak Diperkuat Diego Michiels

Kemungkinan Dejan akan kembali memainkan Leonard Tupamahu di posisi fullback kanan.

Dejan Antonic
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Dejan Antonic

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Borneo FC tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain andalannya, yakni Diego Michiels pada laga lanjutan Liga 1 2018 melawan Arema FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (9/4). Diego yang merupakan kapten tim Borneo harus absen akibat kartu merah yang diterimanya saat menghadapi Mitra Kukar pada laga derbi tim Kalimantan Timur pekan lalu.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic kepada awak media mengaku tidak merisaukan absennya Diego. Pasalnya, kata Dejan, pihaknya sudah menyiapkan alternatif pemain yang bisa menggantikan peran pemain naturalisasi itu.

"Semua oke persiapan juga oke, Diego absen kartu merah tapi kami masih punya Abdul Rachman selain itu masih ada pemain muda sebagai pelapis yang juga siap, saya tidak pusing karena mereka siap tampil maksimal," kata Dejan, Ahad (8/4).

Dengan absenya Diego Michiels, kemungkinan besar Dejan akan kembali memainkan Leonard Tupamahu di posisi fullback kanan. Sedangkan, fullback kiri tetap menjadi milik Abdul Rachman. Selain itu, Borneo FC juga masih memiliki Tedi Berlian yang bisa dimainkan sebagai fullback kanan.

Tak hanya soal Diego, pada laga menghadapi Arema itu, Borneo FC juga masih belum bisa memainkan striker asal Brasil, Marlon da Silva. Eks penyerang Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan itu masih dibekap cedera dan saat ini berada di Jakarta untuk pemulihan.

Dejan juga mengingatkan anak asuhnya agar tetap menjaga fokus melawan Arema. Pasalnya, performa buruk Arema di awal Liga 1 2018 tak bisa dijadikan patokan untuk menyebut timnya lebih unggul. Ia menilai Arema tetaplah klub dengan tradisi besar di Indonesia "Kami harus tetap disiplin dan fokus pada pertandingan. Saya percaya sama anak-anak, siapa pun yang main harus tampil maksimal untuk Borneo," jelasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement