Ahad 08 Apr 2018 19:50 WIB

Gary Neville Meminta Pogba Pertahankan Performa

Kemenangan MU atas City menurut Neville akan menjadi titik balik Pogba.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Paul Pogba mencetak gol pertama Manchester United ke gawang City pada laga derby Manchester di Etihad Stadium, Ahad (8/4) dini hari.
Foto: Matt Dunham/AP
Paul Pogba mencetak gol pertama Manchester United ke gawang City pada laga derby Manchester di Etihad Stadium, Ahad (8/4) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United (MU) Gary Neville mengatakan, Paul Pogba harus mulai mempertahankan performanya. Mantan bek yang kini menjadi pengamat sepak bola tersebut mengatakan sudah lama ia yakin Pogba akan membawa Manchester United menjadi tim yang lebih baik lagi.

"Pogba pemain yang fantastis dan ia membuat Manchester United menjadi tim yang lebih baik. Ia menunjukkan kepercayaan diri yang luar biasa dan ia percaya pada dirinya sendiri tapi ia harus mulai konsisten," kata Neville seperti dilansir dari ESPN, Ahad (8/4).

photo
Gary Neville

Pogba membawa MU mengalahkan Manchester City 3-2 di Stadion Etihad, Sabtu (7/4). Sempat tertinggal 0-2 di babak pertama lewat gol Vincent Kompany di menit ke-25 dan Ilkay Gundogan pada menit 30, United membalikkan keadaan di babak kedua.

Pogba menciptakan dua gol pada menit ke-53 dan 55. Ditambah gol Chris Smalling pada menit ke-69, MU menunjukkan skuat Iblis Merah sebagai salah satu tim terkuat di dunia. Pogba menarik banyak perhatian pada laga ini mengingat sebelumnya ia jarang dimainkan karena performanya dianggap menurun.

"Pogba belum maksimal pada beberapa bulan terakhir, tapi ia pemain yang bagus dan saya berharap untuknya dan untuk United, mulai sekarang ia bisa memberikan dampak di pertandingan besar dan memenangkan laga berat," kata Neville.

Neville mengatakan, yang dilakukan Pogba pada pertandingan ini sangat luar biasa. Kemenangan ini menurut Neville akan menjadi titik balik Pogba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement