Senin 09 Apr 2018 03:45 WIB

Atletico Tahan Imbang El Real, Simeone Sanjung Griezmann

Simeone mengatakan Griezmann sangat kuat pada saat-saat seperti ini

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bilal Ramadhan
Antoine Griezmann
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memuji Antoine Griezmann. Penyerang 27 tahun itu mencetak gol penyama kedudukan ke gawang Real Madrid.

Derbi ibu kota Spanyol pada journada ke-31 La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, berakhir 1-1.  Simeone melihat psikologis Griezmann dalam duel seketat itu, tidak terganggu.

"Dia (Griezmann) pemain hebat. Secara mental, dia sangat kuat pada saat-saat seperti ini," kata juru taktik berkebangsaan Argentina, mengutip dari ESPN, Senin (9/4).

Simeone menyinggung performa melempem Griezmann pada awal musim. Perlahan tapi pasti striker tim nasional Prancis itu terus membaik.

Dalam 20 laga terakhir di berbagai kompetisi, Griezmann telah mencetak 18 gol. Eks Real Sociedad berhasil membobol gawang Madrid dalam tiga kunjungan terakhir ke Bernabeu.

Status Atletico Madrid sebagai runner up sementara Liga Spanyol belum terganggu. Tapi kini jarak antara Los Rojiblancos dengan Barcelona di peringkat pertama, melebar menjadi 11 poin.

"Masih ada tujuh pertandingan tersisa. Sepakbola bisa berubah dengan cepat. Banyak poin yang bisa diperebutkan," ujar Simeone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement