Senin 09 Apr 2018 06:21 WIB

Mario Gomez Bangga dengan Persib Bandung

Pada dua laga sebelumnya, Mario Gomez harus absen menemani anak asuhnya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bilal Ramadhan
Mario Gomez
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Mario Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Setelah catatan buruk pada dua laga sebelumnya, akhirnya Persib Bandung meraih kemenangan. Dua pemain anyar asing Persib, Jonathan Bauman dan Oh Inkyun, berkontribusi dalam kemenangan Maung Bandung.

Hadirnya pelatih utama Persib Bandung Mario Gomez bisa jadi salah satu faktor kemenangan Persib. Sebab, pada dua laga sebelumnya, Gomez harus absen menemani anak asuhnya.

"Saya pikir kita main dengan bagus di pertandingan ini. Saya bangga dan senang dengan penampilan para pemain saya," kata Gomez di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Ahad (8/4).

Menurut dia, pada babak pertama Maung Bandung bisa membuat dua hingga tiga gol dari tiap peluang yang ada. Tercatat, empat peluang dari tendangan pojok gagal menjadi gol Persib.

"Tidak hanya di sana (lini depan), tapi juga pertahanan kami juga bekerja sangat bagus dan semua pemain di pertandingan ini bekerja dengan bagus," katanya menambahkan.

Di sisi lain, Gomez mengaku Mitra Kukar tidak bermain cukup baik sehingga hal tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh tim. "Kita main di kandang dan sangat membutuhkan kemenangan. Kemarin kita hanya punya satu poin dan sekarang menjadi empat, yang seharusnya sembilan (didapat)," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement