Senin 09 Apr 2018 19:53 WIB

Jelang Vs Roma, Valverde: Barca Belum Memenangkan Apa Pun

Meski unggul agregat 1-4, Valverde tidak mau para pemain kehilangan kewaspadaan.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Ernesto Valverde
Foto: EPA-EFE/Alejandro García
Ernesto Valverde

REPUBLIKA.CO.ID,ROMA -- Barcelona akan bertandang ke markas AS Roma pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (11/4). Barcelona sudah mengumumkan pemain-pemain yang akan dibawa ke Roma.

Pemain-pemain andalan seperti Lionel Messi, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba Sergi Roberto, Paulinho, Ivan Rakitic, Andres Iniesta, dan Luis Suarez masuk dalam skuat yang dibawa oleh pelatih Ernesto Valverde.

Meski sudah unggul dengan agregat 1-4, Valverde tidak mau para pemain kehilangan kewaspadaan atas Roma. Valverde mengatakan, timnya harus mengingat Roma adalah tim yang mampu mencetak tiga gol ke gawang tim sekelas Chelsea.

"Siapa pun yang merasa seperti juara sekarang salah. Kami belum memenangkan apa pun. Kami harus berjuang untuk seluruh musim, seperti pesaing kami. Sampai Anda memenangkan sesuatu, Anda bukan juara," kata Valverde, seperti dilansir Football Espana, Selasa (9/4).

Tentu, Barcelona akan menjadi tim favorit dalam laga ini. Tim asal Katalan tersebut memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir kedua tim. AS Roma berhasil menahan imbang Barcelona di Liga Champions pada tahun 2015 lalu. Terakhir kali Roma menang terjadi pada tahun 2002.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement