Rabu 11 Apr 2018 13:14 WIB

Jelang Lawan Muenchen, Montella: Tak Ada Alasan untuk Gentar

Sevilla membutuhkan kemenangan dengan margin dua gol di kandang Muenchen.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Endro Yuwanto
Vincenzo Montella
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pelatih Sevilla Vincenzo Montella memastikan timnya akan habis-habisan menggempur pertahanan Bayern Muenchen pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (12/4) dini hari WIB. Montella mengatakan, laga di Stadion Allianz nanti tidak perlu dicemaskan karena sebenarnya tak ada perbedaan baik itu laga kandang maupun tandang.

"Lapangan di sana sama saja dengan lapangan di manapun. Saya pikir kami akan baik-baik saja, tak ada alasan untuk gentar" kata Montella dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (11/4).

Pelatih berkebangsaan Italia ini mengatakan, pasukannya akan bermain tetap dengan keseimbangan. Menurut Montella, ketika menyerang, Sevilla tidak akan membiarkan ada lubang menganga di lini pertahanan.

Montella menegaskan, motivasi pada laga nanti adalah mencetak lebih dari satu gol tanpa sekalipun kemasukan. Mantan pelatih AC Milan ini mengatakan, tidak penting gol lahir dengan cepat. Paling penting, kata Montella, skor akhir berpihak kepada timnya. "Kami harus terus berada dalam permainan kami sendiri. Kami harus menghindari kebobolan khususnya di babak kedua," kata dia.

Sevilla membutuhkan kemenangan dengan margin dua gol di kandang Muenchen. Hal tersebut karena Sevilla kalah 1-2 di kandang sendiri pada leg pertama. Sevilla juga bisa lolos andai menang tipis tapi mencetak lebih dari dua gol.

Mengenai misi ini, pemain Sevilla Franco Vazquez yakin timnya bisa mewujudkannya. "Saya pikir ini tidak mustahil, memang akan sulit, tapi masih sangat mungkin dan inilah sumber kepercayaan diri kami," kata Vazquez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement