Rabu 11 Apr 2018 20:28 WIB

Agen Bantah Rumor Kertarikan Milan dengan Callejon

Milan dilaporkan bersedia melakukan pertukaran Suso Fernandez dengan Callejon

Rep: Anggoro/ Red: Hazliansyah
Penyerang Napoli Jose Callejon mengacungkan tangan seusai menjebol gawang Lazio, Kamis (21/9) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Penyerang Napoli Jose Callejon mengacungkan tangan seusai menjebol gawang Lazio, Kamis (21/9) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Agen Jose Callejon, Garcia Quillon menegaskan tidak ada kontak antara kliennya dengan AC Milan terkait rumor ketertarikan Rossoneri dengan winger Napoli tersebut.

Il Matino disadur dari Football Italia, Rabu (11/4) melaporkan jika sebelumnya Milan bersedia melakukan pertukaran antara Suso Fernandez dengan Callejon. Namun hal tersebut dibantah oleh sang agen bahwa tidak ada kebenaran dalam spekulasi tersebut.

"Tidak ada kontak apa pun dari Milan. Rumor telah beredar, tetapi tak ada apa-apa di dalamnya," tegas Garcia Quillon.

Seperti diketahui penyerang berusia 31 tahun itu merupakan andalan pelatih Maurizio Sarri untuk membentuk tridente maut di pentas Serie A bersama Lorenzo Insigne dan Dries Mertens.

Perbedaan Callejon dengan Suso yakni eks pemain Real Madrid itu bisa beroprasi sebagai sayap kanan dan kiri. Sedangkan Suso hanya mampu bermain di sebelah kanan.

Garcia melanjutkan, tidak ada kontak dari Napoli terkait proposal perpanjangan kontrak. Dirinya menilai apabila Callejon masih memiliki sisa dua tahun bersama il Partenopei.

Callejon mengawali karier sepak bola profesional bersama Espanyol pada 2008/2009. Ia kemudian kembali ke klub masa kecilnya Real Madrid. Sayang performa bersama Los Merengues tak begitu mentereng dan membuatnya angkat koper ke San Paolo 2013 silam.

Bersama Napoli, sang pemain menemukan kembali penampilan terbaiknya. Ia kerap melayani rekan setimnya dengan umpan-umpan terbaik.

Sepanjang musim 2017/2018 Callejon berhasil mencatat delapan assist dan 10 gol bagi the Vesuvani di seluruh koompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement