Kamis 12 Apr 2018 09:11 WIB

Kontra Arsenal, Pelatih CSKA Termotivasi AS Roma

Mengenai pertandingan nanti, Goncharenko tetap optimistis menjaga asa.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Endro Yuwanto
Viktor Goncharenko
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Viktor Goncharenko

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Laga leg kedua perempat final Liga Europa 2017/2018 antara CSKA Moskow dan Arsenal untuk memperebutkan kursi babak semifinal digelar di markas CSKA, VEB Arena, Jumat (13/4) dini hari WIB tersebut. Pelatih CCKA Viktor Goncharenko bersemangat untuk segera melakoni laga nanti.

Menurut Goncharenko, Rusia akan memperlakukan negara-negara yang datang sebagai tamu istimewa. Ia menjamin Piala Dunia di Rusia akan sangat menyenangkan. Pelatih yang baru pertengahan tahun lalu menangani CSKA ini mengatakan, siapapun yang datang ke Rusia akan mendapatkan pengalaman hebat. Termasuk Arsenal dan para suporternya.

Goncharenko memastikan, jalannya perhelatan leg kedua nanti mulai dari kedatangan Arsenal beserta suporternya ke Moskow, sampai pulang akan berkesan. "Kami akan menyambut kalian dengan sangat baik di Rusia. Saya yakin akan hal itu. Kami sedih jika Piala Dunia sampai diboikot, kami akan buktikan kelayakan kami," kata Goncharenko dikutip dari ESPN, Kamis (12/4).

Mengenai pertandingan, Goncharenko tetap optimistis menjaga asa. Berkaca dari keberhasilan AS Roma yang bisa menyingkirkan Barcelona pada babak perempat final Liga Champions dua hari lalu, Goncharenko menjadi termotivasi.

Nasib Roma di leg pertama memang persis dengan CSKA. Bermain di kandang Barca, Roma dibantai 1-4 tapi bisa menang 3-0 pada leg kedua. Dengan agregat 4-4, Roma pun berhak lolos karena unggul agresivitas gol tandang. "Roma sudah membuktikannya. Jadi saya pikir semua masih sangat mungkin juga bagi kami," kata Goncharenko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement