Kamis 12 Apr 2018 21:16 WIB

Rafinha Tegaskan Ingin Bertahan Lama di Inter Milan

Kepindahan Rafinha tak terlepas dari tujuannya masuk skuat utama timnas Brasil.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Rafinha
Foto: EPA-EFE/SERENA CAMPANINI
Rafinha

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Barcelona yang kini memperkuat Inter Milan, Rafinha, berharap La Beneamata akan membelinya secara permanen pada musim panas 2018 mendatang.

Pesepak bola asal Brasil itu bergabung dengan i Nerazzurri dengan status pinjaman enam bulan pada Januari lalu dan opsi untuk membuat kesepakatan permanen pada musim panas sebesar 35 juta Euro.

"Saya belajar bahasa Italia, saya ingin tetap di sini (Inter Milan)," kata Rafinha dikutip Football Italia, Kamis (12/4).

Rafinha memang tak mendapat tempat utama berseragam La Blaugrana. Ditambah faktor cedera membuat pemain 24 tahun itu lebih sering duduk di bangku cadangan Barca. Hal tersebut membuat Inter membawanya ke Giuseppe Meazza.

"Saya sangat senang berada di sini, semuanya berjalan dengan baik. Saya bermain secara rutin dan itu sangat penting karena memungkinkan saya untuk tumbuh dan menemukan ritme yang tepat agar mencapai di kondisi teratas," jelas Rafinha.

Kepindahan Rafinha tentu tak terlepas dari tujuannya masuk ke dalam skuat utama timnas Brasil ke Piala Dunia 2018 Rusia. Namun, saat ini pemilik nomor punggung 8 di Inter tengah membantu Si Ular finis di zona Liga Champions musim depan. "Saya yakin sejak hari pertama, Inter adalah tim yang hebat dan kami memiliki peluang untuk mencapai tujuan kami (Liga Champions)."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement