Jumat 13 Apr 2018 13:57 WIB

Sanches Diharapkan Segera Kembali Perkuat Swansea City

Sanches diharapkan segera pulih dari cedera hamstring

Renato Sanches dikepung dua pemain Chelsea saat laga tandang di Stamford Bridge, London, Kamis (30/11) dini hari.
Foto: Matt Dunham/AP
Renato Sanches dikepung dua pemain Chelsea saat laga tandang di Stamford Bridge, London, Kamis (30/11) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Manajer Swansea City, Carlos Carvalhal yakin gelandang Renato Sanches akan segera pulih dari cedera hamstring. Carvalhal yakin Sanches akan segera membantu perjuangan klub untuk bertahan di Liga Inggris (Premier League).

Sanches, dengan status pinjaman dari klub Jerman Bayern Munich, kembali ke klub asalnya untuk menjalani perawatan karena cedera yang dideritanya pada bulan Januari. Pemain internasional asal Portugal itu diharapkan kembali ke Swansea pekan ini, tetapi dokter Bayern telah memilih untuk melakukan tes lebih lanjut.

"Renato harus menjalani pemindaian sebelum dia bepergian dan dokter di Munich memutuskan lebih baik tinggal satu minggu lagi," kata Carvalhal pada konferensi pers menjelang pertandingan liga pada Sabtu melawan Everton.

Dari informasi yang diterima, Carvalha mengatakan, Sanches akan melakukan pemindaian lain pada hari Senin atau Selasa. Jika hasilnya positif, maka Sanches diperbolehkan terbang ke Inggris.

"Dia ingin datang ... saya yakin dia bisa bergabung sebelum akhir musim," tambah Carvalhal.

Swansea berada di urutan ke-15 dalam klasemen dengan 32 poin dari banyak pertandingan, sementara Everton di urutan kesembilan dengan 41 poin.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement