Jumat 13 Apr 2018 19:19 WIB

Bek Persija Ini Siap Redam Pergerakan Abrizal Umanailo

Rezaldi tak asing asing dengan kemampuan rekan setimnya di Liga 1 2017 itu.

Bek timnas U-22 yang juga bermain di Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (kiri).
Foto: ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah
Bek timnas U-22 yang juga bermain di Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek kiri Persija Jakarta M Rezaldi Hehanusa siap menghentikan pergerakan pemain sayap kanan Borneo FC Abrizal Umanailo. Kedua tim bertemu dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Sabtu (14/4), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK),  Senayan, Jakarta.

"Abrizal Umanailo adalah pemain bagus dan cepat. Saya akan 'mematikan' dia dengan kerja keras dan semangat saya," ujar Rezaldi dalam konferensi pers pralaga di SUGBK, Jakarta, Jumat (13/4).

Pemain berusia 22 tahun itu mengaku tidak asing dengan kemampuan Abrizal yang merupakan rekan setimnya di Liga 1 2017. Rezaldi meminta skuat Persija untuk selalu waspada bukan hanya terhadap Abrizal Umanailo, tetapi semua pemain Borneo FC. "Semoga kami bisa mendapatkan tiga poin," kata dia.

Abrizal Umanailo memang tampil apik untuk Borneo sampai pekan ketiga Liga 1 2018. Ia membantu timnya mencatatkan hasil dua kemenangan dan satu kali imbang. Sepanjang laga-laga itu, pemain yang lahir di Ambon 21 tahun lalu tersebut telah membuat dua assist untuk Borneo FC.

Pertandingan Persija Jakarta versus Borneo FC berlangsung mulai pukul 18.30 WIB, Sabtu (14/4). Borneo FC sendiri datang ke Jakarta dengan rekor belum terkalahkan dari tiga laga Liga 1 dengan torehan dua kemenangan dan sekali imbang. Sementara Persija, sepanjang tiga pertandingan Liga 1 meraih satu kemenangan, satu seri, dan sekali kalah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement