Jumat 13 Apr 2018 23:45 WIB

Direktur Roma Antuasias dengan Hasil Undian Jumpa Liverpool

Roma pasti bisa melewati adangan Liverpool

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Hazliansyah
Bagan semi final Liga Champions
Foto: ist
Bagan semi final Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, NYON -- Direktur AS Roma Monchi sangat bersemangat melihat hasil undian semifinal Liga Champions yang mempertemukan IGiallorossi dengan Liverpool. Roma ditakdirkan bertemu the Reds setelah undian dilakukan di markas asoasisi sepak bola Eropa (UEFA), Nyon, Jumat (13/4) sore WIB.

Menurut Monchi, Roma sangat bersemangat menjalani laga semi final. Terakhir kali Roma menembus semifinal di Liga Champions adalah musim 1983/1984, kala itu mereka bahkan sukses menembus partai final. Di laga puncak itu, mimpi Roma dikubur oleh Liverpool.

"Kami benar-benar bersemangat karena Liverpool adalah tim yang sangat kuat. Namun terlepas dari itu kami akan sangat menikmati semi final yang sudah sangat lama tidak kami cicipi," kata Monchi.

Monci mengatakan, Roma pasti bisa melewati adangan Liverpool asal bisa bermain sebaik seperti di babak perempat final. Pada fase delapan besar tersebut, Roma mengalahkan raksasa La Liga Spanyol, Barcelona.

"Laga nanti tentu akan sangat ekstrem sulitnya. Untuk itu kami harus bisa menunjukkan apa yang sudah kami tampilkan ketika menghadapi Barca," kata Monci.

Liverpool akan lebih dulu menjamu Roma pada leg pertama di stadion Anfield tanggal 24 April mendatang. Setelah itu, Roma akan menjamu Liverpool di stadion Olympico tanggal 3 Mei.

Adapun semifinal lainnya mempertemukan Real Madrid dengan Bayern Muenchen. Dalam duel tersebut Muenchen akan lebih dulu menjamu Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement