Sabtu 14 Apr 2018 12:11 WIB

Direktur PT PBB: Terlalu Awal, Evaluasi Jajaran Pelatih

Liga 1 yang baru akan selesai Desember nanti menjadi pertimbangan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Roberto Carlos Mario Gomez bersama para pemain Persib saat sedang berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (7/3).
Foto: Republika/Edi Yusuf
Roberto Carlos Mario Gomez bersama para pemain Persib saat sedang berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (7/3).

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Di awali dua catatan pertandingan buruk, akhirnya Persib Bandung memenangkan laga perdana dari Mitra Kukar. Kini Persib bertengger di posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 2018.

Bahan evaluasi untuk jajaran pelatih pun menjadi perbincangan. Namun untuk Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, evaluasi masih terlalu awal.

"Masih terlalu awal, Mario Gomez juga baru pertandingan ketiga hadir kan, kita lihat lah," kata Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, beberapa waktu lalu.

Liga 1 yang baru akan selesai Desember nanti menjadi pertimbangan kenapa manajemen belum melakukan evaluasi. Teddy menilai, terdapat perbedaan permainan skuat Maung Bandung ketika Gomez hadir di lapangan. "Kita lihat saja, jalannya masih panjang, masih terlalu awal," jelasnya.

Di sisi lain, Persib saat ini belum memiliki tempat tetap untuk latihan rutin. Melihat hal tersebut, Teddy memperkirakan SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung bisa menjadi tempat latihan tetap. "Kami lagi bicara dengan kepala dinasnya, sepertinya bisa di Arcamanik," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement