Sabtu 14 Apr 2018 19:18 WIB

Kiper Roma: Laga Kontra Liverpool Pasti Berat

Alisson Ramses Becker sebut Liverpool tim hebat

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Hazliansyah
 AS Roma  berhasil mengalahkan Barcelona 3-0 pada leg kedua babak delapan besar Liga Champions Eropa di Stadion Olimpico, Rabu (11/4) dini hari WIB.
Foto: AP/Andrew Medichini
AS Roma berhasil mengalahkan Barcelona 3-0 pada leg kedua babak delapan besar Liga Champions Eropa di Stadion Olimpico, Rabu (11/4) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Penjaga gawang AS Roma Alisson Ramses Becker yakin laga melawan Liverpool di babak semi final Liga Champions 2017/2018 akan berjalan sangat berat. Menurut kiper berkebangsaan Brasil ini, siapapun di Roma tak ada yang berandai-andai laga melawan Liverpool berjalan mudah.

Alisson mengatakan, status Liverpool yang belum terkalahkan di ajang Liga Champions musim ini sudah menggambarkan segalanya. Untuk itulah Alisson berjanji akan memberikan segala energi untuk bisa mengadang tim asal Liga Primer Inggris tersebut.

"Liverpool tim hebat. Mereka terus membaik setiap harinya. Mereka belum kalah di Liga Champions, jelas, konyol jika kami berharap laga akan berjalan mudah," kata Alisson dikutip dari Sky Sports, Sabtu (14/4).

Kiper berusia 25 tahun ini selalu merasa senang untuk bisa berpetualang hingga sejauh mungkin di ajang seperti Liga Champions. Menurut Alisson, menarik untuk bisa terus bertemu dengan lawan yang semakin kuat setiap waktunya.

"Saya senang karena bisa terus belajar dan belajar dari semua tim yang saya hadapi," kata Alisson.

Mantan kiper klub Liga Brasil, Internacional ini mengatakan, laga melawan Liverpool akan sangat menarik karena ada Mohamed Salah di sana. Salah adalah mantan pemain Roma musim lalu.

"Laga melawan Liverpool sangat istimewa karena ada Salah. Semua tim di semi final sangat kuat, tentu saja termasuk kami," kata Alisson.

Liverpool akan lebih dulu menjamu Roma pada leg pertama di stadion Anfield tanggal 24 April mendatang. Setelah itu, Roma akan menghadali Liverpool di stadion Olympico tanggal 3 Mei.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement