Ahad 15 Apr 2018 04:57 WIB

Miranda Kesal dengan Hasil Imbang Inter Milan

Hasil ini memperpanjang rekor tak pernah menang Inter dalam tiga partai terakhir.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
João Miranda (kiri) bersama Presiden Inter Milan, Erick Thohir (kanan) di sesi latihan jelang laga melawan Lazio di ajang Coppa Italia
Foto: Ist
João Miranda (kiri) bersama Presiden Inter Milan, Erick Thohir (kanan) di sesi latihan jelang laga melawan Lazio di ajang Coppa Italia

REPUBLIKA.CO.ID,BERGAMO -- Bek tengah Inter Milan Joao Miranda sangat tidak senang dengan hasil imbang timnya di markas Atalanta pada lanjutan Serie A Italia akhir pekan ini. Pasalnya, Inter sebenarnya tampil bagus.

"Ini hasil imbang yang sangat buruk karena kami bermain bagus. Kami benar-benar harus menang di sini. Itu Cukup!" kata pemain asal Brasil kepada Mediaset Premium, Ahad (15/4).

Inter datang ke Stadion Bergamo dengan tujuan memetik kemenangan untuk kembali mengamankan tempat di zona Liga Champions musim depan. Namun, sayang anak asuh Luciano Spalletti harus puas berbagi angka setelah kesulitan meladeni permainan Atalanta.

"Ini tidak cukup untuk bermain baik karena pada tahap ini kami harus mendapatkan tiga poin. Kami semua harus bekerja lebih keras lagi," sambung eks pemain Atletico Madrid.

Hasil ini memperpanjang rekor tak pernah menang il Biscone dalam tiga partai terakhir, imbang lawan AC Milan dan kalah atas Torino. Bek berusia 33 tahun juga berpendapat rekan setimnya harus terus berjuang hingga akhir musim nanti.

Serie A menyisakan tujuh pertandingan lagi. Inter masih harus bertemu dua lawan hebat yakni Juventus pada 29 April mendatang dan SS Lazio di partai terakhir 21 Mei. Setelah ini, La Beneamata bakal menjamu Cagliari di Stadion Giueseppe Meazza tengah pekan nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement