Senin 16 Apr 2018 16:40 WIB

Inter dan Milan Berebut Pemain Muda Ajax

David Neres merupakan pemain buruan duo Milan itu.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
David Neres (kiri).
Foto: EPA-EFE/JOEP LEENEN
David Neres (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dan AC Milan tak pernah berhenti bersaing. Tidak hanya di lapangan, kali ini mereka berebut gelandang muda Ajax Amsterdam.

David Neres merupakan pemain buruan duo Milan itu. Menurut Calciomercato, asa Inter dalam mengejar Neres, berkaitan dengan ketidakjelasan masa depan Antonio Candreva dan Ivan Perisic. 

Seperti dikutip dari Football Italia, Senin (16/4), Inter akan melanjutkan rencana ini jika mereka bermain di Liga Champions musim depan.

Sementara, Milan juga dikaitkan dengan penggawa tim nasional Brasil U-20 itu. Cara bermain Neres dianggap sesuai dengan visi taktis Gennaro Gattuso.

Rossoneri masih memperhatikan sisi keuangan klub. Sebab pada bursa transfer musim ini, manajemen tim Merah Hitam sudah jor-joran mendatangkan banyak pemain baru.

Neres juga dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. Posisi ideal, pemain nomor punggung tujuh di area sayap kanan. Namun, ia bisa beroperasi di setiap area di lini tengah dan depan.

Musim ini, ia sosok tak tergantikan di Ajax. Pesepak bola 21 tahun tampil dalam 33 laga di berbagai ajang, dan mencetak 11 gol.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement