Senin 16 Apr 2018 17:08 WIB

Verratti Berharap Ancelotti Latih Timnas Italia

Verratti pernah bekerja sama dengan Ancelotti di Paris Saint-Germain.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti.
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Spekulasi sosok pelatih tim nasional Italia terus beredar. Beberapa nama dikaitkan dengan jabatan tersebut, salah satunya Carlo Ancelotti.

Gelandang Gli Azzurri, Marco Verratti mengaku bahagia jika rumor tersebut menjadi kenyataan. Verratti pernah bekerja sama dengan Ancelotti di Paris Saint-Germain (PSG).

"Saya membuat debut di Liga Champions berkat Ancelotti. Dia banyak membantu saya. Bagi saya, dia sosok penting. Kita lihat apakah dia datang ke timnas. Saya pasti menyukainya," kata pesepak bola 25 tahun kepada Canal+, dikutip dari Football Italia, Senin (16/4).

Harapan Verratti tampaknya sulit menjadi kenyataan. Sebab, Ancelotti sudah jauh-jauh hari menyatakan tak hendak menangani timnas Italia.

Selain bicara tentang Ancelotti, Verratti juga mengomentari kariernya di PSG. Kubu Les Perisiens baru saja menjuarai Ligue 1 musim 2017/2018.

"Saya senang dengan keputusan saya. Saya ingin bertahan di sini, memenangkan apa yang ditunggu penggemar," ujar Verratti.

Jebolan akademi Pescara optimistis ia akan meraih trofi Liga Champions bersama PSG. Ia yakin, hanya masalah waktu dapat merealisasikan asa tersebut bersama rekan-rekannya.

"Ini klub yang sedang membangun. Kami sudah sangat dekat dengan pencapaian itu," tutur Verratti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement