Senin 16 Apr 2018 18:40 WIB

Barcelona Jalin Kontak dengan Clement Lenglet

Blaugrana berencana mengontraknya pada musim panas nanti.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Clement Lenglet (kiri).
Foto: EPA-EFE/JULIO MUNOZ
Clement Lenglet (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Raksasa La Liga Barcelona secara resmi mengungkapkan ketertarikan kepada bek tengah Sevilla, Clement Lenglet. Blaugrana berencana mengontraknya pada musim panas nanti.

Lenglet didatangkan Sevilla dari klub Prancis Nancy oleh direktur olahraga klub sebelumnya, Monchi, pada Januari 2017 kemarin. Bersama the Andalusia, bek 22 tahun itu tampil mengesankan musim ini dan membuat banyak klub, termasuk Barca, terpincut dengannya.

Dikutip Diario Sport, Senin (16/4), Barca melakukan pergerakan cepat dengan mengontak pemain berpostur 187 cm tersebut. Itu untuk menghindari pesaingnya seperti Real Madrid dan beberapa klub papan atas Liga Primer Inggris.

Lenglet memiliki kalusul rilis sebesar 45 juta Euro bersama Sevilla. Blaugrana bersedia mengaktifkannya untuk menggantikan peran Thomas Vermaelen yang diprediksi bakal meninggalkan Camp Nou akhir musim.

Sebelumnya, Presiden Sevilla Jose Castro memastikan bahwa dirinya bakal berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan bek tengah tersebut dari godaan tim-tim lain.

Pemilik nomor punggung 5 itu menjadi andalan entrenador Vincenzo Montella. Dia mencatatkan 47 pertandingan bersama Sevilla sepanjang musim ini bergulir.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement