Selasa 17 Apr 2018 08:50 WIB

Mantan Bintang Mesir Ini Yakin Salah Cocok ke Madrid

Salah telah mencetak 40 gol di semua kompetisi musim ini

Striker Liverpool Mohamed Salah merayakan golnya ke gawang Bournemouth pada laga Liga Primer Inggris di Anfield, Sabtu (14/4).
Foto: Anthony Devlin/PA via AP
Striker Liverpool Mohamed Salah merayakan golnya ke gawang Bournemouth pada laga Liga Primer Inggris di Anfield, Sabtu (14/4).

REPUBLIKA.CO.ID, -- Performa apik yang ditunjukkan Mohamed Salah menunjukkan sang pemain siap bergabung dengan klub raksasa eropa lainnya. Salah satunya adalah Real Madrid.

Hal itu diungkapkan mantan penyerang tim nasional Mesir, Ahmed Hossam Hussein Abdelhamid atau akrab yang disapa Mido.

"Saya takut Salah akan gagal di Liverpool, tapi saya rasa ia sangat siap untuk lompat ke level permainan yang lebih tinggi," ujar Mido kepada KingFut, dilansir dari Soccerway, Selasa (17/4).

Salah (25 tahun), tampil sangat mengesankan dalam musim ini bersama Liverpool. Salah telah mencetak 40 gol di semua kompetisi, dan berhasil membawa Liverpool lolos ke semi final Liga Champions.

Dengan performa apiknya itu Salah dinilai punya peluang besar dengan klub eropa lainnya. Termasuk di La Liga seperti Madrid juga Barcelona.

Mido, yang pernah membela sejumlah klub seperti Marseille, AS Roma, Tottenham Hotspur, West Ham United di sepanjang kariernya sebagai pemain ini yakin, Salah telah menunjukkan bahwa dia mampu memberikan kemampuannya untuk klub seperti Madrid.

"Real Madrid sangat menginginkannya, dan kita semua telah melihat performa yang buruk dari Gareth Bale dan Karim Benzema dengan formasi 4-4-2," ujar Mido.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement