Selasa 17 Apr 2018 14:04 WIB

Asamoah Makin Dekat ke Inter Milan

Kontrak Asamoah di Turin berakhir pada Juni 2018.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Kwadwo Asamoah
Foto: EPA/PAOLO MAGNI
Kwadwo Asamoah

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Juventus Kwadwo Asamoah dilaporkan makin dekat untuk bergabung dengan Inter Milan. Kontrak Asamoah di Turin berakhir pada Juni 2018.

Hingga kini belum ada gelagat perpanjangan kerja sama antara Juventus dan Asamoah. Jika berlanjut, maka bek asal Ghana ini bakal berstatus bebas transfer pada musim panas ini.

Belakangan rumor berembus, Asamoah bakal melanjutkan petualangan bersama Nerazzurri. Seperti dilaporkan Sky dan Premium Sport, dikutip dari Football Italia, Selasa (17/4), agen Asamoah, Federico Pastorello hadir di Inter Appiano Gentile.

Kehadiran Pastorello di markas latihan Inter itu menguatkan isu tersebut. Hanya, sang agen enggan berbicara kepada awak media.

Jika perpindahan ini terlaksana, maka Asamoah siap-siap dibenci Juventini. Itu karena panasnya rivalitas antara Juventus dengan Inter Milan.

Nyaris enam musim, penggawa tim nasional Ghana membela Bianconeri. Bek kiri yang berposisi asli sebagai gelandang ini telah membela Juve dalam 151 pertandingan dalam berbagai ajang dan mencetak lima gol.

Berbagai trofi penting ia raih bersama si Nyoya Tua. Di antaranya ada lima scudetti dan tiga coppa Italia. Ia juga mengoleksi medali runner-up Liga Champions Eropa edisi 2014/2015, dan 2016/2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement