Selasa 17 Apr 2018 20:39 WIB

Bournemouth Targetkan Posisi Seperti Musim Lalu

The Cherries terpaut delapan poin dari 46 poin yang diraih musim lalu.

Eddie Howe
Foto: REUTERS/Eddie Keogh
Eddie Howe

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsitek Bournemouth Eddie Howe mendesak para pemainnya untuk meningkatkan poin dalam klasemen Liga Primer Inggris dibanding musim lalu. Kekalahan 0-3 Bournemouth di Liverpool akhir pekan lalu terjadi setelah hasil imbang melawan Crystal Palace dan Watford.

Kekalahan itu meninggalkan tim berjuluk Cherries itu di posisi 11 klasemen dengan 38 poin, terpaut delapan poin dari 46 poin yang diraih musim lalu.

"Performa kami sejak Natal benar-benar baik, tetapi ada frustrasi bahwa kami belum benar-benar maksimal dan menemukan kelancaran dalam pertandingan yang kami buat," kata Howe menjelang pertandingan kandang pada Rabu (18/4) melawan Manchester United. "Kami berada di posisi yang sama seperti saat ini tahun lalu, kami menyelesaikan musim lalu dengan sangat kuat sehingga tantangannya adalah kami harus melakukan itu lagi. Ini motivasi."

Howe akan tanpa Junior Stanislas dan Adam Smith yang sedang cedera, sementara United akan merotasi tim menjelang pertandingan semifinal Piala FA pada Sabtu melawan Tottenham Hotspur.

Howe mengharapkan para pemainnya menunjukkan tekad bertahan. "Satu atau dua hasil mengecewakan maka Anda bisa terjatuh lagi di liga," jelas dia. "Kami telah mengambil poin sepanjang jalan, dan kami tidak ingin kehilangan posisi itu. Ketika Anda sudah bekerja sangat keras, Anda juga harus menyelesaikan musim dengan benar."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement