Selasa 17 Apr 2018 23:54 WIB

PSG Hadapi Arsenal dan Atletico di Singapura

PSG akan ambil bagian dalam turnamen global International Champions Cup (ICC) 2018.

Ekspresi penyerang Paris Saint-Germain Edinson Cavani (kiri) seusai menjebol gawang Marseille.
Foto: AP Photo/Thibault Camus
Ekspresi penyerang Paris Saint-Germain Edinson Cavani (kiri) seusai menjebol gawang Marseille.

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya mengikuti jejak sejumlah klub elite Eropa dengan bertanding di Singapura pada musim panas. PSG akan ambil bagian dalam turnamen global International Champions Cup (ICC) 2018 pada akhir Juli.

Les Rouge et Bleu akan menghadapi dua tim tangguh, Arsenal dan Atletico Madrid di Stadion Nasional, Singapura. The Gunners akan menjadi lawan pertama pada 28 Juli. Dua hari berselang, giliran Los Rojiblancos menjadi rival. Namun sebelum itu pada 21 Juli, PSG akan menjajal ketangguhan Bayern Muenchen di Austria.

“Kami senang dapat kembali ke Asia untuk pertama kalinya dalam 4 tahun. Klub telah membuat kemajuan besar selama ini," kata Sébastien Wasels, Direktur Asia Pasifik PSG di Singapura, Selasa (17/4) dikutip dari laman resmi klub.

PSG merupakan juara ICC edisi 2015 dan 2016 saat berlaga di AS. Pada 2017, Inter Milan menjuarai ICC Singapura, dan Barcelona berjaya pada ICC Amerika Serikat.

 

Koordinator Olahraga PSG Maxwell menambahkan bahwa timnya belum pernah bermain di Singapura. "Jadi, ini akan menjadi kesempatan unik bagi penggemar kami untuk bertemu para pemain dan menjalin ikatan nyata. Kami semua menantikan atmosfer di Stadion Nasional, Singapura,” kata pria yang juga mantan bintang les Rouge et Bleu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement