Rabu 18 Apr 2018 18:11 WIB

Ariel "Noah": Good Luck Buat Satria Muda

SM Pertamina akan menjamu Pelita Jaya di gim pertama final IBL

Ariel Noah
Foto: Republika/Prayogi
Ariel Noah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak kurang dari 24 jam ke depan, laga perdana final Indonesian Basketbaal League (IBL) Pertalite 2017/2018 akan digelar. Satria Muda (SM) Pertamina akan menjamu Pelita Jaya dalam gim pertama yang akan berlangsung pada Kamis (19/4) malam di Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading.

Antusiasme masyarakat dan penggemar bola basket atas laga tersebut pun semakin besar. Tidak ketinggalan bagi musisi kenamaan tanah air, Ariel "Noah".

Ia memberi ucapan selamat bertanding bagi Satria Muda (SM) Pertamina. Hal tersebut seperti video yang diunggah akun instagram Satria Muda.

"Good luck buat Satria Muda basketball team di final IBL 2018," ujar Ariel dalam video tersebut.

Tidak hanya memberikan ucapan selamat bertanding, vokalis band Noah ini juga mengajak para Fanatics, sebutan bagi pendukung SM Pertamina untuk menyaksikan langsung dan mendukung Arki Wisnu dkk di lapangan.

"Jangan lupa datang dan dukung," kata Ariel.

Pertandingan final PJ Basketball versus SM Pertamina di IBL 2017/2018 merupakan ulangan final IBL 2017. Ketika itu, PJ keluar sebagai pemenang.

Kedua tim sempat pula bertemu di final turnamen pramusim Perbasi Cup 2017, di mana PJ juga sukses membungkam SM dan menjadi kampiun.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement