Rabu 18 Apr 2018 22:05 WIB

Hadapi Persibat Batang, Persita akan Menyerang Sejak Awal

Pertandingan akan berlangsung pada Senin (23/4) mendatang di Karawang, Jawa Barat

Persita Tangerang.
Foto: Istimewa
Persita Tangerang.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Persita Tangerang akan menerapkan pola menyerang sejak awal dalam pertandingan menghadapi Persibat Batang di kompetisi Liga 2. Pertandingan akan berlangsung pada Senin (23/4) mendatang di Karawang, Jawa Barat.

"Sebagai tuan rumah, pemain harus dapat menunjukkan kinerja terbaik ketika menghadapi lawan di Stadion Singaperbangsa," kata pelatih Persita, Elly Idris, Rabu (18/4).

Elly mengatakan sudah mempersiapkan timnya dalam beragam pola latihan untuk mematangkan pola penyerangan dimaksud.

"Latihan merupakan cermin dari pertandingan. Maka pemain yang siap pasti diturunkan pada lini masing-masing," kata Elly.

Elly berharap para pemain disiplin, konsentrasi penuh dan serius menghadapi lawan serta tidak boleh menanggapi remeh tim tamu.

Menurut dia, kekalahan ketika berlaga di Batang pada babak 16 besar tahun 2017 tidak boleh lagi terulang.

Sedangkan Persibat yang dilatih oleh Daniel Roekito diperkuat pemain senior Ugik Sugianto dan Busari serta sejumlah pemain junior hasil seleksi lokal.

"Perlu antisipasi kuat untuk menghadang pergerakan, ini tentu harus dibantu pemain lini tengah," kata Elly.

Dia mengharapkan pemain dominan menguasai pertandingan. Hal itu karena terlibat dari latihan dan penerapan sesuai materi yang telah disampaikan.

Peran gelandang Egi Melgiansyah, Fajar Nurhakim dan Ade Jantra lebih ditingkatkan demi menebus kekalahan pada liga sebelumnya.

Pemain, jelas Elly, sudah bertekad untuk menabung poin dan mempersembahkan tiga angka pada laga perdana kepada penggemar fanatik, Benteng Viola.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement