Kamis 19 Apr 2018 06:26 WIB

Allegri tak Kecewa Juventus Gagal Menang Atas Crotone

Ia menegaskan, Juventus harus senang menghadapi Napoli dengan keunggulan empat angka.

Massimiliano Allegri
Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, CROTONE -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menghibur diri usai timnya ditahan imbang tim papan bawah Crotone 1-1 pada Kamis (19/4) dini hari WIB. Hasil ini memangkas keunggula enam angka Nyonya Tua atas Napoli menjadi empat dalam persaingan berburu scudetto Serie A musim ini. Napoli memetik kemenangan 4-1 atas Udinese pada saat yang hampir bersamaan.

(Baca: Juventus Main Imbang, Napoli Perpendek Jarak)

Juventus membuka skor lewat Alex Sandro pada menit ke-16, namun Simeon Nwankwo membalas pada menit ke-65. Ia menegaskan, Juventus harus senang akan menghadapi duel panas kontra Napoli di Turin akhir pekan ini dengan keunggulan empat angka.

"Lebih dari sebulan yang lalu, kami akan lebih dari senang untuk pergi ke pertandingan head-to-head dengan keunggulan empat poin. Itu akan menjadi pertandingan yang menarik," kata Allegri kepada Mediaset Premium, dikutip Football Italia.

Allegri mengaku pertandingan kontra Crotone selalu sulit. Ia mengatakan, timnya tak berbuat banyak di Stadion Ezio Scida, markas Crotone. Performa Nyonya Tua diakuinya tak maksimal.

Menurut dia, Juventus semestinya memainkan bola tidak dalam keadaan tertekan atau tergesa-gesa. Allegri menilai timnya bahkan bisa kebobolan sejak babak pertama.

“Kami harus mencoba untuk mengalahkan Napoli sekarang untuk mengambil lompatan nyata ke depan. Tapi, bagaimanapun, musim berakhir pada 20 Mei. Kami dalam kondisi yang baik secara fisik dan saya yakin hari Ahad akan berbeda," kata Allegri mengomentari bigmatch kontra Napoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement