Kamis 19 Apr 2018 07:02 WIB

Dua Ganda Putra Indonesia Juga Melaju ke Putaran Dua

Salah satunya Ahsan/Hendra yang melaju di Malaysia International Challenge 2018

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Foto: Humas PBSI
Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua pasangan ganda putra Indonesia memastikan tempat di putaran dua turnamen bulu tangkis Malaysia International Challenge 2018.

Berdasarkan laman Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), dua pasangan Indonesia yang sukses melaju ke putaran dua tersebut adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Reinard Dhanriano/Hendra Gustiawan.

Ahsan/Hendra yang merupakan unggulan lima turnamen, mampu melaju ke putaran dua usai menundukan wakil India Kona Tarun/Saurabh Sharma dalam waktu 27 menit, 21-15, 21-18.

Sementara Reinhard/Hendra, melaju ke putaran dua usai menumbangkan wakil Vietnam Bao Minh/Bao Duc Duong dalam pertarungan dua gim berdurasi 24 menit yang berkesudahan 21-19, 21-18.

Di putaran dua Reinhard/Hendra akan menantang duet Malaysia unggulan dua, Chooi Kah Ming/Low Juan Shen. Sedangkan Ahsan/Hendra ditantang wakil Taiwan Lin Shang Kai/Tseng Min Ho.

Sementara pasangan Indonesia lainnya, yakni Calvin Kristanto/Giovani Dicky Oktavan, Wirawan Ihsan Adam/Abiyyu Fauzan Majid serta Kenas Adi Haryanto yang berpasangan dengan pemain Malaysia, Khim Wah Lim, harus terhenti di putaran pertama turnamen berhadiah total 25 ribu dolar AS ini.

Dengan tambahan dua pasangan di ganda putra, Indonesia masih memiliki 16 perwakilan dalam turnamen Malaysia International Challenge 2018.

Selain dua pasangan ganda putra, di nomor lainnya Indonesia diwakili oleh lima wakil di tunggal putra, empat di tunggal putri, tiga pasangan ganda campuran dan dua pasangan ganda putri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement