Kamis 19 Apr 2018 09:20 WIB

Bos Muenchen: Cuma Kami yang Bisa Kalahkan Madrid Saat Ini

Rummenigge menyebut Muenchen saat ini memiliki skuat yang solid

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Hazliansyah
 Pemain Bayern Muenchen melakukan selebrasi setelah berhasil lolos ke babak semi final Liga Champions
Foto: AP Photo/Matthias Schrader
Pemain Bayern Muenchen melakukan selebrasi setelah berhasil lolos ke babak semi final Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bos Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge sesumbar timnya bisa mengandaskan Real Madrid pada dua pertandingan semifinal Liga Champions pekan depan. Menurut Rummenigge, saat ini Muenchen punya skuat yang sangat solid.

Gelar Bundesliga Jerman 2017/2018 sudah sukses dikantongi. Final DFB Pokal pun telah dicapai. Menurut Rummenigge, kini Muenchen hanya sepenuhnya fokus ke Liga Champions.

"Pada momen ini, kamilah yang bisa mengalahkan Madrid di Eropa. Kami sudah menampilkan kualitas yang konsisten sebagai tim," kata Rummenigge dikutip dari ESPN, Kamis (19/4).

Sosok yang pernah mengantarkan Muenchen meraih dua trofi Liga Champions sebagai pemain ini mengatakan, ada rasa percaya diri tinggi yang sedang menghinggapi semua penggawa Muenchen. Rummenigge yakin Muenchen dengan besutan Jupp Heynckes bisa menghentikan rekor buruk menghadapi sang juara bertahan dalam dua musim terakhir itu.

Dalam dalam dua pertemuan terakhir di fase gugur Liga Champions sebelumnya, Die Roten selalu disingkirkan oleh Madrid jika bertemu di babak gugur Liga Champions. Terakhir, Muenchen kalah di semifinal musim lalu dengan agregat mencolok 3-6.

"Sekarang kami harus berkonsentrasi penuh ke Liga Champions. Saya tahu kami bisa mengalahkan Madrid," kata Rummennigge.

Muenchen akan lebih dulu menjamu Madrid pada leg pertama di Allianz Arena tanggal 24 April mendatang. Setelah itu, Madrid akan menjamu Muenchen di Santiago Bernabeu tanggal 3 Mei.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement