Kamis 19 Apr 2018 11:48 WIB

Aceh United Siap Tandang ke Persibat Batang

Pertandingan akan digelar pada 24 April mendatang

Aceh United
Foto: dok Aceh United
Aceh United

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Aceh United siap menghadapi pertandingan away (tandang) dan meraih kemenangan ketika melawan Persibat Batang, Jawa Tengah, 24 April 2018.

Presiden Aceh United Football Club (AUFC), Zaini Yusuf, menyatakan, timnya siap melakoni laga away di Batang, mengawali Liga 2 nasional grup Wilayah Barat.

"Kesiapan kita, Insya Allah sudah sangat maksimal dengan masa persiapan tim empat bulan," ujar Zaini Yusuf, Kamis (19/4).

Mantan pemain PSSB Bireun ini menyebutkan, laga pertama sangat menentukan, apalagi main di kandang Persibat Batang. Sudah tentu akan ada presure (tekanan) dari tuan rumah.

Kendati demikian ia menegaskan para pemain AUFC sudah sangat siap.

"Apalagi pemain kita, rata-rata mantan pemain Liga 1 dan 2 musim kompetisi tahun lalu," sebut Zaini yang pernah memperkuat tim PON Aceh ini.

Presiden Aceh United ini menjelaskan, untuk melakoni laga tandang, timnya membawa 18 pemain dan sejumlah perangkat tim.

"Kita akan berangkat ke Batang, Sabtu (21/4)," ungkapnya.

Mengawali kompetisi Liga 2 ini, Aceh United akan melakukan dua laga tandang dengan dua klub dari Jawa Tengah yaitu Persibat Batang, 24 April dan Persik Kendal, 29 April 2018.

Dalam laga away, tim berjuluk Laskar Iskandar Muda ini memasang target minimal bermain imbang atau meraih poin satu.

"Target yang ingin dicapai, minimal kita dapat menahan imbang atau bermain seri. Kalau memungkinkan kita raih angka tiga," jawabnya tegas ketika ditanya target.

Seperti diketahui pada kompetisi Liga 2, Aceh United masuk grup Wilayah Barat bersama Persiraja, Semen Padang FC, PSPS Riau, Persita Tangerang, Cilegon United FC, Perserang Serang, Persika Karawang, PSIR Rembang, Persibat Batang, Persis Solo, Persik Kendal.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement