Kamis 19 Apr 2018 17:17 WIB

Hamsik Singgung Pentingnya Duel Napoli Kontra Juventus

Ini kesempatan bagi pasukan biru memperpendek jarak dengan sang rival.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Marek Hamsik
Foto: EPA/Cesare Abbate
Marek Hamsik

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Kapten Napoli Marek Hamsik antusias menatap duel kontra Juventus. Pada giornata ke-34 Serie A Liga Italia, Partenopei bertandang ke markas Juve di Stadion Allianz, Turin, Senin (23/4) dini hari WIB.

Kedua tim bersaing ketat memperebutkan scudetto. Saat ini Hamsik dan rekan-rekan berada di tangga kedua klasemen sementara.

Dengan mengantongi 81 poin, Napoli tertinggal empat poin dari Juve di peringkat pertama. Ini kesempatan bagi pasukan biru memperpendek jarak dengan sang rival.

"Sejak pagi ini, kami fokus pada Juventus. Ini pertandingan penting yang sangat memengaruhi akhir musim," kata penggawa tim nasional Slovakia dalam situs resmi klubnya, mengutip dari Football Italia, Kamis (19/4).

Kedua kubu mendapat hasil berbeda pada pekan ke-35. Si Nyonya Tua ditahan imbang tim penghuni zona degradasi, Crotone, 1-1.

Sementara, Napoli digdaya atas Udinese. Armada Partenopei mengulung Le Zebrette, 4-2, di Stadion San Paulo, Kamis (19/4) dini hari WIB. "Pada satu titik selisih poin bisa menjadi sembilan, pada akhirnya tersisa empat," ujar Hamsik.

Liga menyisakan lima pertandingan lagi. Secara matematis konstelasi klasemen bisa berubah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement