Kamis 19 Apr 2018 17:50 WIB

Mo Salah Diisukan Bakal Pilih Barca Dibanding Madrid

Salah disebut-sebut merupakan penggemar berat Lionel Messi.

Rep: Santi Sopia/ Red: Endro Yuwanto
Mohamed Salah
Foto: EFE/PETER POWELL
Mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Winger Liverpool Mohamed Salah diisukan berpotensi hengkang dari Anfield musim panas ini. Adalah duo raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, yang terus dikaitkan dengan sang bintang the Reds.

Mantan winger sekaligus eks pemain Liverpool, Philippe Coutinho, diisukan telah memberi tahu Lionel Messi terkait keinginan Salah untuk bergabung dengan raksasa Katalan daripada bergabung dengan Madrid.

Salah dinilai telah melakoni kampanye yang menakjubkan di Anfield. Winger internasional Mesir itu telah mencetak 40 gol dalam 45 penampilan sejak bergabung dengan Liverpool. Salah diboyong dari AS Roma dengan klausul cukup murah, sekitar 38 juta pounds, pada musim panas lalu.

Seperti dikutip the Express, Kamis (19/4), Barcelona hendak bertarung dengan Madrid untuk mendapatkan tanda tangan sang bintang. Menurut laporan Diario Gol, Coutinho juga mengetahui keinginan Salah yang cenderung akan memilih Barca. Salah juga disebut-sebut merupakan penggemar berat Lionel Messi.

Di sisi lain, Liverpool kabarnya bergeming dengan isu kepindahan Salah. The Reds menegaskan, Salah akan tetap di Anfield setidaknya satu musim lagi.

Namun, situs Spanyol, Don Balon, melaporkan, Real Madrid sangat yakin bisa menggaet pemain berusia 25 tahun tersebut ketika jendela transfer dibuka kembali.

Mantan pemain depan Tottenham Hotspur asal Mesir, Mido, mengatakan, tidak ada salahnya Salah bergabung dengan salah satu raksasa Spanyol. Salah bisa meningkatkan levelnya jika bergabung ke Santiago Bernabeu.

Apalagi, lanjut Mido, jika melihat Gareth Bale dan Karim Benzema yang dianggap sudah kurang bertaji. Salah juga dikhawatirkan stagnan di Liverpool. "Real Madrid menginginkannya (Salah) dan kami semua telah melihat penampilan buruk Gareth Bale dan Karim Benzema dengan pola 4-4-2," katanya kepada KingFut.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement