Kamis 19 Apr 2018 23:00 WIB

Go-jek Kembali Jadi Sponsor Persib

Dukungan Go-jek dapat menambah motivasi untuk pemain muda dalam berkompetisi.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Suporter tim Persib Bandung membentangkan koreo tiga dimensi saat laga Liga 1 antara Persib Melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat. Minggu (8/4).
Foto: Novrian Arbi/Antara
Suporter tim Persib Bandung membentangkan koreo tiga dimensi saat laga Liga 1 antara Persib Melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat. Minggu (8/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar, Go-jek kembali menjadi sponsor utama Liga 1 2018. Tidak hanya mendukung ajang kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Go-jek juga kembali mensponsori salah satu tim besar Indonesia, Persib Bandung.

Brand Director Go-jek Piotr Jakibowski menuturkan, alasan mendukung Persib karena banyaknya penggemar klub dan prestasi. Ia berharap, dengan adanya dukungan pada tim sepak bola dan ajang liga 1, sepak bola Indonesia dapat menjadi lebih maju.

"Kami komitmen sepak bola maju ke depan. Semua tim bermain dengan semangat dan semua tim kerja keras untuk bisa menaikkan level ke lebih tinggi," kata Piotr di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Kamis (19/4).

Di tahun kedua sebagai sponsor utama Liga 1, Go-jek selalu melakukan evaluasi. Baik pada PT Liga Indonesia Baru sebagai penyelenggara dan tim sepak bola yang didukungnya.

Tidak hanya itu, dukungan Go-jek dapat menambah motivasi untuk pemain muda dalam berkompetisi di dalam negeri. Di sisi lain, Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat,Teddy Tjahyono mengapresiasi dukungan Go-jek di tahun keduanya. "Mudah mudahan dengan hadirnya Gojek sebagai sponsor akan memajukan industri sepak bola di Indonesia sehingga prestasi timnas bisa lebih baik," kata Teddy.

Bagi pemain Persib Kim Kurniawan, dukungan perusahaan sponsor menjadi tanggung jawab pemain untuk mendapatkan prestasi. "Kami terima kasih Gojek mempercayai kami dan sebagai pemain kami punya tanggung jawab untuk membalas kepercayaan itu dengan prestasi," kata Kim.

Target Persib musim ini adalah berada di posisi lima besar klasemen. "Kami ingin di lapangan membalas dukungan bobotoh, manajemen, dan dukungan sponsor dengan prestasi, biar semua senang," jelas Kim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement