Kamis 19 Apr 2018 23:02 WIB

Juventus Tertarik Datangkan Bek Kanan PSG

Jawara Serie A tertarik mendatangkan pemain asal Belgia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Thomas Meunier
Foto: EPA/Christophe Saidi
Thomas Meunier

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dilaporkan telah mengajukan pertanyaan kepada Paris Saint-Germain (PSG) tentang ful bek mereka, Thomas Meunier. Jawara Serie A terlihat begitu tertarik mendatangkan pemain asal Belgia.

Biaconeri membutuhkan sosok bek kanan untuk menggantikan peran Stephan Lichtsteiner yang hampir pasti meninggalkan Allianz Stadium pada akhir musim nanti. Menurut Rai Sport dikutip Football Italia, Kamis (19/4) pihak Juve telah membuat pendekatan kepada PSG terkait Meunier dan klub asal Prancis menerima perminataan Juve.

Peluang Meunier untuk pergi dari Parc de Princes pun terbilang cukup besar mengingat ia bukan pilihan utama Unai Emery. Pesepak bola 26 tahun hanya memainkan 19 laga dengan menyumbangkan empat gol serta tiga assist pada musim ini dengan sekali turun di pentas Liga Champions dari bangku cadangan.

Les Parisien sejatinya patut menjual pemain pada musim panas 2018, sebab mereka harus memenuhi tanggung jawab Financial Fair Play (FFP) usai mengikat Neymar Jr dengan harga fantastis 222 juta Euro pada musim panas lalu. Kemungkinan Meunier bakal masuk daftar jual klub bersama Javier Pastore, Thiago Motta, dan juga Thiago Silva.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement