Jumat 20 Apr 2018 11:16 WIB

Lerby Eliandry Fokus ke Laga Borneo FC Sebelum Gabung Timnas

Usai menghadapi Persib, Lerby baru gabung ke timnas

Pemain timnas Indonesia Lerby Eliandry melepaskan sundulan kearah gawang Kamboja dalam laga uji coba di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10).
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Pemain timnas Indonesia Lerby Eliandry melepaskan sundulan kearah gawang Kamboja dalam laga uji coba di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10).

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Penyerang Pusamania Borneo FC Lerby Eliandry menjadi salah satu pemain yang dipanggil Luis Milla untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia. Namun sebelum bergabung, Lerby akan fokus dulu pada pertandingan Borneo FC menghadapi Persib Bandung.

Penyerang asal Samarinda itu berharap bisa mencetak gol dan timnya bisa membawa pulang poin untuk memantapkan posisi di papan atas klasemen sementara.

"Semuanya penting, baik timnas maupun tim saya Borneo FC. Tapi momen yang paling dekat dulu yang harus saya tuntaskan, yakni menghadapi Persib Bandung," kata Lerby, Jumat (20/4).

Usai laga lawan Persib, Lerby akan langsung menjalani pemusatan latihan di Bogor bersama Timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi turnamen PSSI Anniversary Cup 2018.

Lerby bersyukur atas panggilan tersebut. Lantaran pemain kelahiran Samarinda ini sudah lebih dari setahun lamanya tidak mengenakan seragam Timnas Garuda.

Terakhir, Lerby memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016 saat masih diasuh Alfred Riedl.

Turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 akan dimulai 27 April hingga 3 Mei 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Dengan demikian, Lerby harus melewatkan dua laga bersama Borneo FC.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic mendukung Lerby Eliandri membela timnas dan akan menyiapkan pemain pengganti untuk laga melawan Madura United dan Persipura Jayapura.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement