Jumat 20 Apr 2018 11:56 WIB

Siap Lepas Kalinic, Milan Incar Mandzukic

AC Milan mulai menyiapkan manuver pada bursa transfer musim panas nanti

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Aksi Mario Mandzukic  (kanan) pada laga Serie A ACF Fiorentina and Juventus FC di Stadium Artemio Franchi, Florence Itali, Sabtu (10/2) dini hari.
Foto: MAURIZIO DEGL INNOCENTI/EPA-EFE
Aksi Mario Mandzukic (kanan) pada laga Serie A ACF Fiorentina and Juventus FC di Stadium Artemio Franchi, Florence Itali, Sabtu (10/2) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan mulai menyiapkan manuver pada bursa transfer musim panas nanti. Manajemen Rossoneri dikabarkan siap melepas Nikola Kalinic.

Sebagai gantinya, radar Milan mengarah pada penyerang Juventus, Mario Mandzukic. Keduanya sama-sama berasal dari Kroasia.

Milan memanfaatkan situasi Mandzukic yang tidak dimainkan sebagai striker utama di Juve. Pelatih Massimiliano Allegri cenderung memasang eks Bayern Muenchen di sayap kiri.

Menurut Football Italia, sikap rendah hati Mandzukic yang bersedia berkorban untuk kebutuhan tim disukai Gennaro Gattuso.

"Pesepak bola 31 tahun itu bisa membantu pertahanan dan melakukan tekel keras," demikian laporan media tersebut, Jumat (20/4).

Hubungan bisnis Juventus dan AC Milan terjalin baik. Teranyar Juve mendatangkan Mattia de Sciglio dari Milan. Sebaliknya Rossoneri menarik eks jagoan Bianconeri, Leonardo Bonucci.

Pasukan merah hitam mengalami krisis penyerang berkuliatas. Saat ini belum ada striker Il Diavolo yang mencetak di atas 10 gol pada ajang Serie A.

Paling banter ada Patrick Cutrone dengan tujuh gol. Di bawah Cutrone, ada Suso, kemudian Giacommo Bonaventura dengan enam gol. Kondisi ini menghasilkan catatan terburuk Milan sejak musim 1985/1986.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement