Jumat 20 Apr 2018 20:49 WIB

Persib Vs Borneo, Pertarungan Lini Pertahanan

Ardi mengakui kehebatan Borneo di bawah naungan Dejan Antonic.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Ardi Idrus
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Ardi Idrus

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sama-sama memiliki lini pertahanan tangguh menjadi modal besar bagi Persib Bandung dan Borneo FC. Termasuk dua pemain bek kiri Persib, Ardi Idrus dan Borneo, Abdul Rahman.

Rahman mengaku siap menghadapi Maung Bandung. Bek kiri ini menjanjikan poin bagi Borneo. "Tidak ada kata lain selain kerja keras untuk hasil yang bagus," kata Rahman di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (20/4).

Dukungan penuh Bobotoh untuk Persib dilihat Rahman sebagai motivasi bagi timnya. "Meski Persib setiap tampil di kandang luar biasa, terutama dengan suporter. Tapi saya dan teman-teman jadikan motivasi buat pertandingan besok," lanjutnya.

Di sisi lain, Ardi mengakui kehebatan Borneo di bawah naungan Dejan Antonic. Namun pemain hasil seleksi ini percaya diri untuk menghadapi lini depan Pesut Etam. Termasuk rekan satu kampung halamannya di Ternate, Ambrizal Umanailo. "Kemarin saya bisa mengantisipasi Bayaw (Mitra Kukar), Umanialo juga saya bisa. Kalau Tibo (Titus Bonai), Insya Allah saya pasti bisa," jelasnya.

Bermain di kandang dan akan didukung ribuan bobotoh diakui Ardi menjadi motivasi baginya. Untuk itu, ia memfokuskan diri untuk meraih poin penuh sebagai modal motivasi untuk laga selanjutnya. "Insya Allah kalau menang ini, Persija juga kami fight lagi," jelasnya.

Posisi Persib yang saat di posisi tengah klasemen Liga 1 dinilai Ardi belum aman. Untuk itu, ia dan Maung Bandung siap menghadapi panjangnya laga untuk dapat berada di puncak klasemen di akhir musim nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement