Jumat 20 Apr 2018 23:30 WIB

Pelatih Besiktas Terluka, Semifinal Piala Turki Dihentikan

Senol Gunes terkena lemparan benda dari fan lawan yang belum dapat diidentifikasi.

Senol Gunes
Foto: besiktas-international.com
Senol Gunes

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Pertandingan semifinal Piala Turki antara dua tim terbesar negara itu pada Kamis (19/4) dihentikan. Ini setelah kepala pelatih Besiktas terluka karena sesuatu yang dilemparkan penggemar Fenerbahce.

Pertandingan antara dua rival Istanbul ini dimulai dalam suasana panas dan Besiktas harus kehilangan seorang pemainnya setelah mantan bek Real Madrid Pepe diusir keluar lapangan karena tekel brutalnya.

Tensi meningkat ketika para penggemar melemparkan benda-benda ke seorang pemain Besiktas yang ingin mengambil tendangan sudut.

Para pemain Fenerbahce berusaha untuk menenangkan para penggemarnya namun situasi kacau berlanjut pada babak kedua hingga pelatih Besiktas Senol Gunes terkena lemparan benda yang belum dapat diidentifikasi. "Gunes tersungkur ke tanah," kata seorang saksi mata kepada Reuters.

Media lokal melaporkan bahwa Gunes mendapat lima jahitan di kepalanya dan dibawa ke rumah sakit. Para pemain Besiktas kemudian meninggalkan lapangan bersama wasit dan para asistennya. Pertandingan pun kemudian dihentikan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement