Sabtu 21 Apr 2018 07:56 WIB

Wilshere Anggap Wenger Sebagai Seorang Ayah

Wenger mundur dari Arsenal setelah 22 tahun melatih.

Rep: Santi Sopia/ Red: Andri Saubani
Arsene Wenger (kiri) dan Jack Wilshere.
Foto: EPA/Julien Warnand
Arsene Wenger (kiri) dan Jack Wilshere.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Arsenal, Jack Wilshere menganggap pelatih Arsene Wenger bak sudah seperti seorang ayah baginya. Wilshere melakoni debutnya pada 2008 tetapi dipinjamkan ke Bournemouth pada musim lalu. Wenger sempat mengatakan, sang gelandang Inggris bisa meninggalkan Arsenal sebelum awal musim.

Namun, Wilshere tetap memberi penghormatan kepada pelatih berusia 68 tahun itu. Ia juga berterima kasih Wenger sudah memberinya kesempatan bergabung saat ia berusia 16 tahun.

"Wenger sudah seperti ayah untuk saya, orang yang memberi saya kesempatan dan menunjukkan keyakinan dan komitmen yang luar biasa terhadap saya. Seorang pria, seperti ayah yang melalui masa-masa sulit dalam karir saya. Dia selalu percaya pada saya ketika kebanyakan orang tidak percaya," tulis Wilshere di akun Instagram, diberitakan Sportsmole, Sabtu (21/4).

 

To the man who gave me my chance as a 16 year old, and showed unbeliveable faith and commitment towards me. Always a gentleman, like a father through tough times in my career. He always believed in me when most people didn't. Thank you for everything boss! It's down to us now to end your era right. #onearsenewenger

A post shared by Jack Wilshere (@jackwilshere) on

Wilshere belum menyetujui kontrak baru di Arsenal. Kontraknya di London Barat akan berakhir pada akhir musim. "Terima kasih atas semuanya, bos! Sekarang terserah kita untuk mengakhiri era Anda dengan benar. #onearsenewenger," lanjutnya lagi.

Wenger mengumumkan keputusan hengkang dari Stadion Emirates, Jumat (20/4). Keputusan Wenger memgakhiri masa jabatan 22 tahun ini di saat tim tengah bertujuan memenangkan Liga Europa untuk kembali mengamankan tiket Liga Champions. Musim ini, skuat Meriam London hanya akan finis keenam di Liga Primer Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement